puisi

09.30 Edit This 2 Comments »
Wahai yang tlah menjaga...
Berbahasalah,, berbahasalah engkau
Taukah??
Hati ini merong-rong meminta,
Meronta untuk tiba dimana kau berada,
Meski ikatan suci ku jauhkan,
tapi hati ini menjaganya agar tak hilang dari cita.


" yang kubutuhkan hanya diri-Mu, tuk redakan air mataku
dan hilangkan masam diwajahku,
yang kubutuhkan hanya ridlo-Mu, untuk setiap tingkahku.
hanya diriMu, hanya diriMu....... "


Wahai yang tlah Menjaga,
disini bercerita ingin menjadi penghias cinta,
penawar duka, dimana setiap orang menerima luka
Kau tetap berada hingga kudekat dengan senyumMu


Cinta ini tlah lama mencari...
dan mencari diatas pasir berduri,
walau pantai pulau tak kunjung terlihat..
jalan setapak ditelusuri seiring hiolang jejak
akan senantiasa untukMu,
hanya untukMu.. hanya untukMu
meski ku tak mampu buatmu bangga, setidaknya
bagiku kado terindah adalah senyumMu,


Peganglah kataku wahai Kekasih sejatiku..
selama ridloMu bersamaku
ikhlas semua kuberi padaMu, tempatku kembali


Walau benar sepi tak henti temani,
ku yakin dengan sepenuh hatiku kau tak henti hadir temaniku,


Aku mencintaiMu..,. aku mencitaiMu
entah berapa bahsa, tak terhitung dengan angka
tuk tk henti ucapkan aku mencintaiMu..
dan jadikanku salah satu kekasihMu

2 komentar:

AliksFx mengatakan...

smart blog here, salam kenal ya? main juga ke blog saya di www.aliksfx.blogspot.com

Abby mengatakan...

Sya, puisinya keren dech..... Ajarin aku donk!!!
Hebat yach, udah bisa ngeblog, padahal baru diajarin 1 kali.
Sya emank smart girl.